12 tahun Qwords Membersamai Go Online

Photo Both 12th Qwords (IG: @bookpacker)

Jum’at, 24 Agustus 2017 saya dan beberapa teman bloger Jogja berkesempatan untuk menghadiri acara peringatan hari ulang tahun salah satu penyedia jasa layanan hosting terbesar di Indonesia, Qwords. Ternyata bukan hanya saya dan beberapa teman bloger Jogja yang berkesempatan untuk hadir dalam peringatan tersebut, hadir pula rekan-rekan dari beberapa komunitas di Jogja dan pelanggan Qwords.
Acara tersebut berlangsung di Yellow Star Hotel yang beralamat di Jl. Laksda Adisutjipto No. 23 Demangan, Depok, Sleman, Yk. Pada hari yang sama, Qwords menghelat peringatan hari ulang tahunnya secara serempak di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta.
Perusahaan penyedia jasa layanan hosting tersebut berdiri sejak tahun 2005. Kini, Qwords telah berusia 12 tahun. 12 tahun bukanlah usia yang sedikit. Di usia remajanya, Qwords sudah melayani lebih dari 55.000 pelanggan dari seluruh Indonesia. Qwords termasuk salah satu pendiri Asosiasi Cloud Hosting Indonesia (ACHI) pada Februari 2017. Qwords telah resmi terakreditasi menjadi registrar Domain .ID dari Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) pada September 2016.
Previlege tersebut memberikan prosedur layanan aktivasi lebih cepat dan mudah bagi calon pelanggan Qwords yang mendaftarkan nama domain Indonesia. Tak hanya sampai di situ, di usia remaja prestasi gemilang diraih oleh Qwords sebagai penyedia jasa layanan hosting yang ditunjuk oleh Kementerian Komunikasi & Informasi Republik Indonesia sebagai penyedia satu juta domain, yang memberikan layanan bantuan pemerintah dalam bentuk hosting dan domain.
Nama besar dan prestasi gemilang tak menjadikan Qwords silau dan puas. Peningkatan mutu pelayanan dan inovasi terus dilakukan. Pada kesempatan peringatan hari ulang tahun ini pula, Qwords juga mengenalkan inovasi baru yang dimilikinya. Inovasi tersebut adalah Email Cloud and Collaboration Suite (ECCS), Cloud VPS-K yang memberikan keleluasaan dalam mengelola Cloud, Dedicated Server dan Microsoft Office 365. Layanan baru tersebut telah berhasil diluncurkan oleh Qwords di sepanjang tahun 2017.
Pemotongan Tumpeng
Pada Mei 2017 yang lalu Qwords mengembangkan sayapnya ke Surabaya dengan membuka layanan Cloud Hosting yang berlokasi di Intiland Tower Surabaya (Qwords Surabaya) yang dapat digunakan untuk layanan Shared Hosting dan Colocation Server. Sebelumnya, Qwords telah memiliki Data Center utama di Gallery Qwords, Gedung Cyber 1, Jaksel dengan 99.99% Uptime dan dimonitor selama 24 jam 7 hari oleh tim Network Operasional Center Qwords.
Membersamai tekadnya senantiasa tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, Qwords meluncurkan website dengan desain terbaru pada Juni 2017 guna mengakomodir produk-produk Qwords dan memudahkan calon pelanggan dan pelanggan mengakses informasi terkait Qwords.
Dalam rangka tahun ke-12 Qwords mengadakan kompetisi blog,vlog dan saran pengembangan yang dapat diikuti oleh pelanggan Qwords.
Dirgahayu Qwords! Semoga terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan selalu memberikan inovasi-inovasi dalam dunia hosting dan cloud. Bravo!

Salam,

Dimas

Author

Panyupoyahoho Panyupoyahoho Hidup adalah sebuah "permainan". Berpikir positif, coba lagi, lakukan, let's play!

Posting Komentar

I'm a part of

Kompasianer Joga